Senin, 07 Maret 2011
TVG GENERASI 2
TGV kisi-kisi adalah generasi lain kereta TGV set kedua tipe. Eksternal mirip dengan set Atlantique, yang Réseaus memiliki 8 trailer menengah bukan 10 pada Atlantique. Hal ini membuat kisi-kisi set "standar" TGV-panjang, 200 meter dari ujung ke ujung, dan memungkinkan set ganda untuk menggunakan standar Perancis 400 meter panjang platform efektif. Unit kisi-kisi juga sedikit meningkat dari jenis Atlantique dengan menambahkan segel terhadap variasi tekanan (seperti pesawat terbang, atau lokomotif yang lebih baru).
SNCF memerintahkan 100 dari Réseaus sebagai kereta universal set untuk melengkapi kedua TGV-PSEs dan TGV-Atlantiques. Dengan baris baru membuka dan penumpang lebih banyak dan lebih pesantren TGVs, kapasitas ekstra yang dibutuhkan. Kemudian 10 dari pesanan awal diubah menjadi set Atlantique. 10 unit lainnya dikirim ke Thalys pada tahun 1996 yang akan digunakan untuk lalu lintas kecepatan tinggi antara Perancis, Belgia, Belanda. Luxembourg dan Jerman.
Rincian Teknis
-> Disampaikan untuk menggunakan: musim semi 1993 - 1995 (SNCF), 1995 - 1996 (Thalys)
-> Jumlah unit:
SNCF + Thalys: Awalnya memerintahkan 100, kemudian dikurangi menjadi 90
SNCF unit nomor: 501-553 (79 di daftar)
Thalys unit nomor: 4531 - 4540 (10 dalam daftar)
-> Konfigurasi: Power Mobil (Bo-Bo) + 8 trailer + PC (Bo-Bo)
-> Kapasitas (SNCF): 377 penumpang dalam dua konfigurasi kelas,
mobil R1-R3 merupakan kelas pertama dengan total 120 kursi,
R4 adalah mobil dengan bar plus 16 2 kursi kelas
R5-R7 adalah 2 pelatih kelas dengan 56 kursi setiap berbaring
R8 56 + 17 kursi
selain ada 11 kelas satu dan 15 ujung kelas dua Facebook kursi dan satu kursi tambahan untuk penyandang cacat di mobil R1.
-> Dimiliki dan dioperasikan oleh SNCF (Perancis Nasional Kereta Api) & dan Thalys
-> Daerah operasi: Semua sekitar kecepatan tinggi dan tradisional jaringan di Perancis, Belgia. Luxembourg, Belanda dan bagian barat Jerman, kadang-kadang bahkan Italia. Sebuah pemandangan yang sangat umum di garis kecepatan super tinggi!
-> Unit panjang: 200,2 meter
-> Unit daya: 8800 kW (11796 Hp), 4 bogie diaktifkan lokomotif
-> Power untuk perbandingan berat (Hp): 30,79
-> 50 bicurrent versi (unit 1-50): 25kV 50-60 Hz AC + DC 1500V
-> 24 versi tricurrent (versi 1: Unit 4507-4530): 50-60 Hz 25kV AC + 1500V DC + 3000 DC (plus isyarat taksi Belgia).
-> 6 versi tricurrent (versi 2: Unit 4501-4506): 50-60 Hz 25kV AC, 1500V DC +? + Plus taksi sistem Italia isyarat dan pantograps untuk mengoperasikan ke Italia.
-> 10 versi tricurrent (versi 3) dalam warna Thalys (Thalys PBA nomor 4531-4540): 50-60 Hz 25kV AC + 1500V DC + 3000 DC, Faiveley CX pantograps dan cabsignalling TBL.
- Mx Operasional>. kecepatan 320 km / h (199 mph)
-> Misa, ton metrik: 444t net / 484 t kotor
-> Wheel diameter: 920 mm
-> Tipe Coupler: Scharfenberg untuk kopling dengan TGV-Atlantique, TGV-kisi, TGV-Duplex, TGV-Hybrid dan set TGV-Dasy di beberapa
-> Réseaus adalah tekanan disegel (seperti pesawat terbang) untuk kenyamanan yang lebih baik berjalan melalui terowongan / pertemuan kereta api lain
-> Gandar berat maks: 17 ton
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar