Senin, 07 Maret 2011

TVG GENERASI 3


Generasi ketiga dari kereta TGV, yang Duplex dikembangkan untuk menambah kapasitas ekstra pada baris, yang akan jenuh dengan lalu lintas di tahun-tahun mendatang. Garis-garis ini termasuk garis PSE asli (LGV Paris-Sud Est) dan garis utara kota Paris. The Duplex memiliki desain mobil listrik baru, pelatih decked ganda dan banyak perbaikan pada desain sebelumnya.

The Duplex mudah dibedakan dari TGV tua itu oleh it's lokomotif desain streamline dan pelatih decked ganda. Jumlah unit decked ganda yang semakin meningkat dengan puluhan unit lagi dalam rangka untuk SNCF. Lokomotif terbaru untuk TGV-POS memiliki desain sangat mirip, tetapi terlihat berbeda karena mereka "diperbarui" scemes cat (untuk mengakomodasi ini dengan trailer kisi-kisi).

Rincian Teknis
-> Disampaikan untuk menggunakan:
SNCF: 1995 - sekarang (1 batch 1995-1998, 2001-2004 2, 3 dan 4 batch, 2004-2006 batch 5, Duplex "Dasy" 2007-2009)
Thalys PBKA: 1996 - 1998.
-> Jumlah unit: 89
-> Konfigurasi: Power Mobil + 8 trailer decked ganda + PC
-> Kapasitas: 545 penumpang dalam konfigurasi dua kelas yang nyaman
-> Dimiliki dan dioperasikan oleh SNCF (Perancis Nasional Kereta Api)
-> Operasi wilayah: Sekitar kecepatan tinggi dan jaringan tradisional di Perancis dan Swiss

-> Unit panjang: 200,2 meter
-> Unit daya: 8800 kW (11796 Hp), 4 bogie diaktifkan lokomotif
-> Power untuk perbandingan berat (Hp): 31,04
->??? bicurrent versi: 25kV 50 - 60 Hz AC, 1500V DC
->? tricurrent versi: 25kV 50 - 60 Hz AC, 1500V DC, 15kV 16,66 Hz AC
- Max Operasional>. Kecepatan: 300 - 320 km / h

-> Misa, ton metrik: 380t net / 424 t kotor
-> Power mobil diameter roda: 920 mm
-> Tipe Coupler: Scharfenberg untuk kopling dengan TGV-Atlantique, TGV-kisi dan set-TGV Duplex di beberapa
- Kopel> adalah tekanan disegel (seperti pesawat terbang) untuk kenyamanan yang lebih baik berjalan melalui terowongan / pertemuan kereta api lain
-> Track gandar Berat maksimum: 17 ton

1 komentar: